Testimoni XAMthone-plus

Apakah anda ragu dengan produk XAMthone-plus kami?

Berikut bukti atau testimoni XAMthone-plus yang ampuh mengatasi penyakit kronis maupun non kronis.

 

1. Testimoni Penyembuhan Penyakit Jantung Koroner

Tidak jadi dioperasi jantung setelah minum obat tradisional penyakit jantung koroner XAMthoneplus .
Sudah berkelana mencari pengobatan ke mana-mana, sudah menjual rumah seharga 200 juta rupiah padahal rumah saya harganya 300 juta rupiah. Semuanya saya lakukan hanya 1 tujuan yakni kesembuhan jantung saya. Berkali-kali dokter rumah sakit sarankan saya untuk operasi dsbnya, tetapi saya tidak mau.

”Saya pun sudah berencana jual rumah saya yang harganya 1.5 miliar di daerah Tebet untuk berobat jantung ke Penang, Malaysia. Akhirnya pencarian saya sampai juga kepada sebuah produk herbal asal Indonesia, tepatnya Jakarta, yaitu XAMthoneplus , jus kulit manggis. Terakhir kali saya berobat ke paranormal sebelum bertemu dengan XAMthoneplus ini, dan paranormal itu mengatakan bahwa penyakit jantung saya tidak bisa ditolong oleh rumah sakit, percuma saja Bapak berobat bolak-balik ke rumah sakit.

Bapak minum saja jus-jus dari buah-buahan, tetapi paranormal itu tidak sebutkan jus XAMthoneplus ini. Sampai di rumah istri saya membuatkan jus dari apel, tomat, wortel dsbnya untuk saya minum, tetapi tidak ada perubahan. Saya tetap merasakan lelah, capek, napas tersengal-sengal, tidur tidak nyenyak dan masih makan obat dari dokter. Oh ya, sayapun dilarang sama istri dan anak-anak saya untuk menyetir mobil, karena takut kalau terjadi serangan jantung di jalan saat sedang nyetir, bisa sangat fatal.

Namun semua itu kini tinggal masa lalu, saya putuskan minum XAMthoneplus , masuk botol ke-7 semua obat-obatan jantung dari dokter saya lepas, saya bisa nyetir mobil Cimanggis-Ancol, saya juga sudah mendatangi Kantor Pusat XAMthoneplus untuk membeli produk ini sendirian. Alhamdulillah, luar biasa ini produk. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi tentang khasiat XAMthoneplus . Saya hanya mau membagi pengalaman ini untuk saudara-saudari para penderita jantung di seluruh Indonesia.

Jangan ragu untuk minum jus kulit manggis XAMthoneplus . Bagi yang sehat jantungnya sebaiknya mencegah dengan XAMthoneplus , jangan tunggu sampai sakit seperti yang saya alami ini. Norman Chaniago (68), Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Wartawan Senior PWI (Persatuan Wartawan Indonesia).

2. Menolak oprasi Jantung

Selama 13 hari dirawat di RS pemerintah ternama di Yogyakarta. “Hari ke-13 saya disuruh mengenakan pakaian operasi jantung, istri saya dipanggil oleh dokter dan disuruh mendepositokan uang 60 juta, istri saya kaget. Istri saya kembali ke ruangan saya, menanyakan saya mengenai uang 60 juta tersebut sebuah syarat agar bisa dioperasi jantung saya. Saya bilang, Ma, tidak usah operasi jantung saya ini, kita minta izin pulang saja,” kisah H. Izan Syibli (59) penderita jantung asal Yogyakarta.
Mengalami serangan jantung sejak November 2009 dalam sebuah perjalanan, H. Izan mengaku tidak percaya. “Saya memang punya Diabetes Melitus (DM) di atas 200 bahkan sampai 400, tetapi saya sudah berobat ke dokter. Saya juga masih rajin olah raga ringan, jadi sampai dapat serangan jantung ini saya juga kaget dan rasanya tidak percaya,” tutur Bapak asal Pontianak, Kalimantan Barat ini saat mengunjungi Kantor Pusat XAMthone plus di Jakarta.
Ketika serangan terjadi pensiunan pegawai negeri itu merasa sesak napas, suaranya susah keluar dan bajunya basah kuyup karena keringat seperti disiram air. “Saya pikir saya akan pergi selamanya, tapi alhamdullilah saya masih hidup. Menurut dokter, jenis serangan jantung seperti saya itu kalau bukan ada campur tangan dari yang Maha Kuasa, kisahnya akan beda,” beber Kakek 6 cucu dengan mata berkaca-kaca.
Sebelum dilarikan ke rumah sakit besar, suami dari Hj. Sumarni (55) tersebut lebih dulu diperiksa oleh dokter yang buka praktik di kompleks perumahannya. “Saya ke Dokter Dadiyo, dan saran beliau saya harus ke rumah sakit besar, segera mendapat pertolongan karena ini sangat berbahaya,” ujarnya mengulangi perkataan sang dokter. Akhirnya Bapak 6 anak ini pun dibawa ke rumah sakit besar.
“Selama 7 hari saya di ICU, hari ke-8 saya dipindahkan ke ruang perawatan biasa selama 6 hari, sampai hari ke-13 dokter bilang jantung saya harus dioperasi,” ujarnya. Dengan mengandalkan asuransi kesehatan yang dipunyainya, H. Izan yakin bahwa operasi jantungnya tersebut tidak menyedok banyak uang dari kantongnya, tapi ternyata perkiraannya salah, dia harus membayarnya dengan sangat mahal untuk ukuran seorang pensiunan pegawai negeri.
“Saya tidak permasalahkan biaya, kalau memang itu diberitahukan sejak awal masuk rumah sakit, awalnya dokter bilang bahwa jantung saya akan dioperasi dengan tidak mengeluarkan biaya sepeserpun, tapi tiba hari H-nya saya disuruh harus taruh uang 60 juta dulu, wah, saya bilang saya tidak punya uang sebanyak itu.” Menurut Pak Haji, kalau saja hal itu dokter beritahukan awal-awal mereka bisa mengumpulkan uang dari anak-anak dan sanak saudaranya.
Setelah hari ke-13 gagal dilakukan operasi jantungnya, Pak Haji langsung menandatangani surat perjanjian dsb-nya sebagai syarat untuk lekas minggat dari rumah sakit tersebut. “Hari ke-14 saya minta izin untuk pulang ke rumah tapi tidak dibolehkan sama dokter, akhirnya saya dibolehkan pulang karena saya ngotot, tapi harus membuat dan menandatangani surat pernyataan bahwa pihak rumah sakit dan dokter yang bertugas tidak bertanggung jawab atas segala kemungkinan terburuk yang terjadi pada saya setelah meninggalkan rumah sakit.”
“Pada akhirnya saya pun bisa keluar dari rumah sakit, tinggal dua hari lebaran tiba waktu itu, saya mau lebaran di rumah dan Allah mendengarkan doa saya. Sampai di rumah saya minum XAMthone plus yang sudah disiapkan oleh istri saya, saya habiskan 3 botol, dalam 2 hari sebelum lebaran dan kondisi kesehatan saya sangat luar biasa perkembangannya. Saya kombinasikan dengan obat dokter dan hasilnya luar biasa, lebaran bisa saya rayakan dengan suka cita bersama istri dan anak-anak serta cucu-cucu saya.”
Testimoninya, “Kesembuhan jantung saya sampai hari ini saya boleh katakan 99% karena XAMthone plus. Obat-obat dokter perlahan-lahan mulai saya tinggalkan, tapi saya tetap konsultasi dengan dokter jantung. Saya tetap minum XAMthone plus sampai sekarang tapi hanya 1 kali sehari. Saya juga banyak memberikan informasi ini kepada setiap orang yang menderita penyakit-penyakit berat seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, dll. Sekarang saya sedang membantu saudara di Pontianak yang menderita kanker payudara dengan XAMthone plus.”
Kesembuhan penyakit jantung yang diderita Pak Izan bukan asal bicara, tetapi sudah melalui pemeriksaan laboratorium dan hasil pemeriksaannya menunjukkan bahwa penyakit jantungnya telah sembuh total. “Ajaib sekali produk ini, demikian penuturan Pak Haji menutup testimoninya.

3. Testimoni Stroke

  • * Nama : Waluyo Hadi
    * Asal : Palembang
    * Umur : 60 tahun
    * Profesi : Pensiunan PNS
    * Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Terima kasih XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan.

  • * Nama : Ustad Ruslan Nasution
    * Asal : Medan, Sumatera Utara
    * Umur : 45 tahun
    * Profesi : Pengajar
    * Penyakit : Stroke

Alhamdulillah dengan 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih XAMthonePlus.

  • * Nama : KH. Mashadi
    * Asal : Jepara
    * Umur : 60 tahun
    * Profesi : Pensiunan
    * Penyakit : Stroke

Saya minum XAMthonePlus baru 1 botol stroke saya sudah membaik. Gerakan sedikit demi sedikit mulai lentur. Saya minum setiap hari untuk mencapai hasil yang maksimal 30 ml atau dosisnya ditambahkan bagi yang menderita stroke seperti saya ini. Terima kasih XAMthonePlus.

4. Testimoni Kanker Payudara, Tumor dan Kanker

  • * Nama : Sulistiowati
    * Asal : Jakarta
    * Umur : 32 tahun
    * Profesi : Ibu Rumah Tangga
    * Penyakit : Kanker Payudara

Saya menderita kanker payudara. Setelah saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selang 8 hari kemudian kankernya pecah, 3 hari kemudian kering dan sekarang kankernya tinggal semata ikan. Saya minum terus XAMthonePlus untuk mencapai kesembuhan total. XAMthonePlus memang mantap.Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

  • * Nama : Ma”arif
    * Asal : Kota Baru, Lampung
    * Umur : 42 tahun
    * Profesi : Pegawai Swasta
    * Penyakit : Tumor

Saya menderita tumor di pinggang, diabetes dan asam urat yang sangat menyiksa saya. Setiap malam saya tidak bisa tidur karena penyakit-penyakit itu, tapi setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan semuanya teratasi. XAMthonePlus memang top banget. Cukup 30 ml setiap malam sebelum makan.

  • * Nama : Kristian Waropen
    * Asal : Biak, Papua
    * Umur : 29 tahun
    * Profesi : Wiraswasta
    * Penyakit : Kanker

XAMthonePlus mantap!!! Baru 1 botol (300 ml) kurang lebih 5 hari gondoknya hilang hidup jadi plong, minum XAMthonePlus jadi on. Saya Kristian memberitakan untuk aturan minum, cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

5. Testimoni Darah Tinggi

  • * Nama : Dedi Junaedi
    * Asal : Purwakarta, Jabar
    * Umur : 51 tahun
    * Profesi :Wirausaha
    * Penyakit : Darah tinggi

Saya mengalami gangguan pencernaan, infeksi usus, dan sedikit gula serta darah tinggi. Saya mencoba minum XAMthonePlus jadi pilihan utama saya demi kesehatan saya yang prima. Saya baru minum 3 botol dalam waktu 2 minggu lebih semuanya jadi baik. Cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan., itulah aturan minumnya.

  • * Nama : Hartono
    * Asal : Yogyakarta
    * Umur : 60 tahun
    * Profesi : Pensiunan
    * Penyakit : Darah tinggi

Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan saya terasa enak. Saya minum setiap hari 30 ml liter setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhan. Setelah sudah sembuh untuk menjaganya saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap malam sebelum tidur sesudah makan. Salam sehat XAMthonePlus.

  • * Nama : Hilman
    * Asal : Jakarta
    * Umur : 45 tahun
    * Profesi : Wiraswsata
    * Penyakit : Darah tinggi

Saya minum XAmthonePlus 6 botol selama 1 bulan untuk menyembuhkan penyakit saya karena saya sudah mencoba produk-produk merek lain tidak mampu menyembuhkan penyakit saya. Dan terbukti hipertensi saya turun menjadi normal dan gangguan jantung membaik. Untuk mncapai hasil yang lebih matap saya minum XAMthonePlus setia haro sebanyak 30 ml, saat pagi dan malam sebelu tidur dan sesudah makan. Mulailah hidup sehat dengan XAMthonePlus sekarang juga, jangan tunda.

6. Kelenjar Getah Bening

Albertus Yoki

Seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Purwokerto, Jawa Tengah ini menderita kanker kelenjar getah bening sejak masih di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu pemuda yang biasa disapa Yoki ini menuturkan, “saat SMA benjolannya masih kecil, setelah kuliah smester dua benjolannya membesar, dan sangat sakit rasanya,” kisah sulung dari 4 bersaudara ini.

Setelah mengetahui benjolannya semakin besar, Yoki dan keluarganya memutuskan untuk operasi. Setelah dioperasi benjolannya masih besar, sedikit saja perubahannya. Operasinya memang tidak tuntas karena terjadi pendarahan saat operasi. Pasca operasi Yoki yang asal Pontianak, Kalimantan Barat ini menjalani kemoterapi di salah satu rumah sakit plat merah ternama di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, bertemulah Ibunda Yoki dengan seorang pelanggan XAMthone plus yang bernama Farida Halim. Singkat cerita Bu Farida langsung memperkenalkan produk kulit manggis ini kepada Ibundanya dan saat itu juga diterima dengan baik pula. Setelah minum XAMthone plus perkembangan pasca operasi sangat mengembirakan.

“Saya rasakan ada perbedaan yang menyolok pasca operasi setelah minum XAMthone plus, artinya lebih sehat dan lebih segar,” tuturnya singkat. Sejalan dengan khasiat yang baik dari XAMthone plus untuk kesembuhan anaknya, Ibunda Yoki langsung menghubungi agen xamthone plus untuk membeli produk tersebut dan dibawa ke Pontianak.

Sepenggal kisah yang sangat baik dari Yoki untuk para penderita kelenjar getah bening di seluruh Indonesia. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus untuk kesehatan yang lebih sempurna. KP. Foto: USB News/CN.

Fr. Isnani Wulandari

“XAMthone plus membantu saya dalam melawan penyakit kanker getah bening,” tutur Fr. Isnani Wulandari asal Lampung Tengah. Ya, XAMthone plus memang ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit, dan salah satunya adalah penyakit yang diderita oleh Wulan tersebut. Selain menyembuhkan, XAMthone plus juga mampu mencegah berbagai macam penyakit berbahaya lainnya.

Wulan meyakini betul bahwa XAMthone plus solusi tepat baginya karena hanya 1 bulan lebih setelah minum penyakitnya sembuh.

“Saya minum XAMthone plus hanya dalam 50 hari dan penyakitnya sembuh, luar biasa,” akunya semangat. Kini Wulan gencar mempromosikan XAMthone plus ke seluruh Kota Lampung agar manfaat dan khasiatnya dapat dinikmati oleh masyarakat banyak.

7. Testimoni Asam Urat

  • * Nama : Muhdi Kaimudin
    * Asal : Jakarta, DKI Jakarta
    * Umur : 51 tahun
    * Profesi : Pegawai Swasta
    * Penyakit : Asam Urat

Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol asam urat saya sembuh, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan.

  • * Nama : Herman
    * Asal : Bandar Lampung, Lampung
    * Umur : 42 tahun
    * Profesi : Wiraswata
    * Penyakit : Asam Urat

Saya minum XAMthonePlus 1 botol dan kurang dari 10 hari asam urat menurun drastis. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan. Ambil XAMthonePlus untuk mengatasi segala penyakit Anda. Salam sehat XAMthonePlus. 30 ml = 6 sendok makan.

  • * Nama : Wisnu Hadi
    * Asal : Mataram, NTB
    * Umur : 56 tahun
    * Profesi : Wiraswasta
    * Penyakit : Asam Urat

Seyogyanya usia tidak membuat kita harus menderita penyakit yang membawa kita lebih cepat meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tetapi karena pola hiduplah yang membuat kita harus menderita di usia senja. Seperti saya yang menderita 3 macam penyakit di atas. Saya telah berusaha untuk menyembuhkannya, toh hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, alhamdulillah penyakitnya sembuh. Hari-hariku kini lebih semangat seperti 10 tahun lalu. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum XAMthonePlus 30 ml selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.

8. Testimoni Diabetes

  • * Nama : Sadiyah
    * Asal : Depok, Jawa Barat
    * Umur : 50 tahun
    * Profesi : Pegawai rumah sakit
    * Penyakit : Diabetes

Saya menderita penyakit Diabetes Melitus ( DM ). Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan dan hasilnya mengagumkan, Diabetes yang derita turun drastis, kini saya terus mempromosikan XAMthonePlus, dan pesan bagi penderita Diabetes Melitus ( DM ), jangan putus asa, minumlah XAMthonePlus.

  • * Nama : Abdul Kruman
    * Asal : Boyolali, Jateng
    * Umur : 41 tahun
    * Profesi : Wiraswasta
    * Penyakit : Diabetes

Minum XAMthonePlus 30 ml setiap pagi & sore sebanyak 4 botol ddalam waktu 2 minggu diabetes saya sembuh. Saya minum sebelum makan.

  • * Nama : Adit Zen
    * Asal : Tangerang, Banten
    * Umur : 55 tahun
    * Profesi : Pegawai Swasta
    * Penyakit : Diabetes

Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit saya sembuh. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsi XAMthonePlus kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil XAMthonePlus menjaadi minuman kesehatan Anda. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

9. Testimoni Ginjal

  • * Nama : Jamilah
    * Asal : Grobogan, Jateng
    * Umur : 51 tahun
    * Profesi : Karyawati Swasta
    * Penyakit : Ginjal

Ginjal mengganggu pekerjaan saya sebagai karyawati. Setiap hari saya harus minum jamu-jamu untuk menghilangkan rasa sakit yang tiada duanya ini. Suatu ketika ada teman yang mendapat informasi mengenai jus ajaib XAMthoneplus dari kulit buah manggis. Katanya, coba saja kamu minum mungkin saja akan menolong ginjalmu itu. Saya coba minum baru habis 2 botol semua keluhan mengenai ginjal saya tidak ada lagi. Selama masa perawatan saya minum 60 ml setiap hari pagi dan malam sebelum makan. Sekarang saya minum hanya 30 ml setiap malam.

  • * Nama : Rafidah
    * Asal : Semarang, Jawa Tengah
    * Umur : 48 tahun
    * Profesi : Pegawai Swasta
    * Penyakit : Ginjal

Saya minum XAMthoneplus sebanyak 3 botol selama 2 minggu dan alhamdulillah ginjal saya yang tadinya dinyatakan oleh dokter kurang sehat sekarang jadi sehat kembali. XAMthoneplus memang luar biasa. Dengan 30 ml saya minum setiap pagi dan malam, kadang sesudah atau sebelum makan.

  • * Nama : Kusnanto Anggara
    * Asal : Jakarta
    * Umur : 38 tahun
    * Profesi : Pegawai Swasta
    * Penyakit : Ginjal

Saya menderita ginjal selama beberapa tahun, dan saya sudah mengonsumsi beberapa obat dan makanan serta minuman kesehatan dari berbagai negara. Namun semua itu saya tinggalkan setelah mengenal XAMthoneplus. Hanya dengan 6 botol XAMthoneplus selama 1 bulan ginjal saya dinyatakan sembuah total oleh dokter. Saya minum 30 ml setiap pagi sesudah makan dan malam sebelum makan.

10. Testimoni Maag

  • * Nama : Dedy Gumilar
    * Asal : Jakarta, DKI Jakarta
    * Umur : 51 tahun
    * Profesi : Pegawai Swasta
    * Penyakit : Maag

Setelah minum XAMthonePlus 5 botol lebih selama 1 bulan kurang lebih, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata semua penyakit khususnya maag sembuh setelah minum XAMthonePlus. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.

  • * Nama : Muhamad Subhan
    * Asal : Tangerang, Banten
    * Umur : 28 tahun
    * Profesi : Pegawai Swasta
    * Penyakit : Maag

Setelah minum XAMthonePlus 1 botol lebih selama 5 hari, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi, maag juga sudah sembuh. Dulu saya sering batuk-batuk juga kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya, tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum XAMthonePlus. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.

  • * Nama : Aditia Putra
    * Asal : Jakarta, DKI Jakarta
    * Umur : 47 tahun
    * Profesi : Guru
    * Penyakit : Maag

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan dan hasilnya sangat memuaskan. Seorang guru yang penghasilannya kecil tapi setelah minum XAMthonePlus penghasilan saya jadi besar. Artinya saya lebih giat lagi mengajar dan memberikan privat kepada murid-murid saya, karena penyakit-penyakit yang menghambat mobilitas saya sudah lenyap. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.

Sebetulnya masih banyak testimoni tentang jenis penyakit yang lain semuanya itu dapat kita cegah sebagaimana kita sehat dulu yaitu menjaga kesehatan di tubuh kita agar tak terserang oleh jenis penyakit yang beraneka ragam.

Pemesanan XAMthone-plus

Demikian Testimoni untuk XAMthone-Plus semoga bisa menjadikan keyakinan anda terhadap produk-produk yang kami sediakan untuk anda.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*