Testimoni Tahitian Noni Jus (TNJ)

Tahitian Noni Jus atau Mengkudu ternyata bukan sembarang buah, buah yang satu ini mengandung banyak sekali anti oksidan yang terkandung di dalamnya, kesaksian demi kesaksian kami kumpulkan untuk anda agar anda lebih mantap dalam memilih tahitian noni jus ini.

Berikut adalah segelintir dari ribuan testimoni yang berhasil kami cantumkan dalam artikel ini.

1. Lumpuh dan Stroke

Mukjizat Allah SWT menghampiri kehidupan keluarga Aisyah Al Habsyi melalui TNJ yang membantu penyembuahan anak keduanya, Achmad Syakir, 19 tahun yang kehilangan 1/3 otak akibat kecelakan yang hampir merenggut nyawanya.

Kejadian itu bermula pada september 2006. Syakir yang hobi memuntahkan adrenalin di jalan raya dengan sepeda motornya terjatuh dan kepalanya membentur batu besar di pinggir jalan. Spontan darah segar mengucur deras melalui telinganya. Kejadian itu membuar Syakir harus menjalani pengobatan selama beberapa hari di RSCM. Kondisinya yang parah mengharuskan Aisyah Al Habsyi mengirim Syakir berobat ke Singapura. “Saya ingin memberikan yang terbaik agar anak saya tetap hidup,” kata Aisyah.

Sampai suatu hari pertengahan Februari 2007 seorang rekan menyarankan Aisyah untuk mencoba TNJ. Hasilnya dalam waktu 10 hari mata Syakir yang sebelumnya menatap kosong sudah berespon terhadap gerakan dan bisa tertawa. Bahkan sekarang Syakir sudah bisa berjalan dan bergerak bebas.

Tak ada yang lebih bahagia bagi seorang ibu selain melihat anaknya sembuh. Aisyah kini merasakannya.

2. Hydrokel (peradangan buah testis) & Asma

3. Syaraf Kejepit (HNP) dan Batu Ginjal

Tahitian Noni Juice yang dikenal Bambang Irianto pada Desember 2008 mampu merubah kondisi kesehatan ia dan isterinya secara signifikan. Isterinya menjadi pengonsumsi pertama Tahitian Noni Juice (TNJ) dalam memerangi syaraf kejepit yang diderita sejak september 2008. “Isteri Saya sampai tidak bisa berjalan. Alhamdulillaah setelah 3 hari mengonsumsi  4×15 cc, pinggangnya sudah terasa lebih baik. Seminggu kemudian kakinya sudah bisa digerakkan. “, ungkap Bambang. Kini semua keluhan isteri Bambang seperti kadar kolesterol yang tinggi serta gangguan pencernaan tak lagi ia keluhkan.

Melihat perkembangan kesehatan isteri yang membaik, Bambang mencoba untuk mengonsumsi TNJ secara rutin seperti isterinya. “Gejala sakit pinggang atau batu ginjal yang Saya derita sejak 2006 silam berangsur-angsur membaik. Bahkan batu yang bercokol di ginjal saya keluar melalui air seni, Alhamdulillaah”. Dengan dosis 2×30 cc, air seni yang sempat terhambat menjadi lancar kembali. “Bahkan kadar gula Saya yang juga tinggi menurun secara drastis.” Semua itu hanya dalam hitungan minggu. Tahitian Noni Juice terbukti mampu merawat kesehatan keluarga.

4. Maag

saya Johanna Suryanti menderita sakit maag sejak Agustus 1983. Pernah dirawat di rumah sakit selama satu bulan. Saya tidak bisa makan pedas. Bila makan sambal, langsung sakit perut. Kabar gembira, saya diperkenalkan Tahitian Noni Juice oleh seorang rekan. Hanya satu minggu mengkonsumsi Tahitian Noni Juice, itu perut terasa nyaman. Mulai bisa makan cabai. Tidur tambah nyenyak. Saya benar-benar sembuh setelah minum botol kedua. Saya ceritakan kepada kawan-kawan di Palembang tentang khasiat Noni, eh, enam botol langsung di pesan dalam dua hari. Terima kasih Noni. Sakit perut yang saya derita selama 23 tahun hilang, kondisi keuangan dari berjualan Tahitian Noni Juice juga semakin baik.

5. Luka Bakar

6. Asma Akut

Julius Wirianata menempuh beragam cara untuk sembuh dari asma. Ia bahkan pernah berobat ke Singapura. Hasilnya sama, ia hanya diberi inhaler untuk mengurangi sesak saat asmanya kambuh. Jadilah Julius tergantung pada obat hidup itu, hingga akhirnya pada tahun 2000, secara tidak sengaja Julius bertemu Tahitian Noni Juice di Australia. Ia habiskan satu botol dalam seminggu. Sepulangnya ke Jakarta, setelah sebulan di Australia, sesak di dada hilang. Sampai sekarang. Obat hirup itupun dilupakannya. “Padahal biasanya dalam sehari saya harus menghirup inhaler paling tidak lima kali,” kata Julius

7. Komplikasi jantung, liver, stroke

Drs. Arif Hidayatullah di magelang, Komplikasi jantung, liver & stroke, kondisi kritis, tidak sadar, rahang bawah mengunci dan menurut dokter harapan hidup tipis, Tahitian Noni Juice dimasukan ke mulut dengan pipet tiap 3 jam sekali, hari ke-2 rahang bisa membuka, hari ke-3 sadar, hari ke-4 sudah bisa duduk, hari ke-5 semua selang & infus dicabut, hari ke-6,7 bisa makan sereal, bubur dan nasi tim, hari ke-8 diijinkan pulang.

8. Sempoyongan (lemas), Stroke dan Terjadinya Pendarahan Di Otak

9. Multiple Sklerosis (penciutan otak)

Tirza 20 Tahun, Mahasiswi kedokteran penderita penciutan otak (multiple sklerosis), syaraf yang tidak terkoordinasi, diawali dengan gejala tremor meningkat, jalan susah, dan setiap hari disuntik lebih dari 10 suntikan, setelah mengkonsumsi Tahitian Noni Juice secara teratur selama beberapa bulan berangsur-angsur pulih dan bisa melanjutkan kuliahnya lagi.

10. Stroke

Yanti Widjaja, Berenang adalah kegemaran saya. Tapi suatu pagi saya di kejutkan oleh kesehatan saya. Ketika sedang berendam di air, tiba-tiba saya mendapat serangan tekanan darah tinggi. Kepala sakit. Muntah-muntah. Dokter menyatakan stroke. Langit seperti runtuh. Tapi saya tetap semangat untuk sembuh. Bersama suami yang merawat saya, selama dua bulan saya berobat ke dokter. Perubahan yang saya rasakan, pusing sudah hilang. Tapi jalan masih belum bisa. Harus dituntun.Berpikir juga rasanya masih susah. Penglihatan pun masih bermasalah. Tapi yang satu ini saya tidak bilang ke suami, khawatir dia semakin kepikiran.
Selepas bulan kedua, seorang teman membawa buku tentang testimoni Tahitian Noni Juice. Saya baca buku itu di pagi hari, sambil berjemur. Sebab, stroke membuat jari kaki sampai lutut saya terasa dingin. Menurut buku itu, Tahitian Noni Juice bisa menyemangatkan sel. Saya coba membeli satu liter. Saya minum satu sloki menjelang tidur. Malam itu saya tidur pulas. Jam 5 pagi bangun sendiri dan bisa mandi. Yang saya rasakan, Tahitian Noni Juice tak saja menyemangatkan sel tubuh, tapi memberi spirit terhadap keinginan saya untuk sembuh.
Satu bulan setelah minum Tahitian Noni Juice, tubuh saya betul-betul sehat. Sejak hari itu, saya rutin minum satu sloki pagi dan malam, untuk menjaga stamina..

11. Ambeien

12. Autis

13. Tumor Otak

Dwienta Agnestiasari, 17 tahun, menderita tumor otak sejak usia 7 tahun. Operasi yang dijalani malah membuatnya lumpuh dan hilangnya penglihatan. Hampir tujuh tahun ia tergolek lemah di pembaringan. Dokter bahkan memprediksi kemungkinan hidupnya tinggal 10 persen.
Mei silam, ia mulai diminumkan Tahitian Noni Juice. Pada sloki yang pertama, ia merasa sakit luar biasa. Pada botol kesepuluh, ia mulai bisa berjalan. Meski mata belum bisa fokus, tapi sudah bisa melihat warna. “Aku bisa melihat!” kata Dwienta, ketika matanya mulai mengenali warna dan cahaya. Kegembiraan yang tak terperikan.

14. Otitis Media

Keceriaan Davin Farel, 8 tahun kini tampak lebih sempurna, karena Otitis Media atau peradangan pada gendang telinga yang membuat gendang telinga berlubang dan menyebabkan cairan dari hidung keluar melalui telinga, semakin membaik. “Cairan itu tak lagi keluar dari telinga Davin sejak dia saya beri TNJ sejak 4 bulan lalu,”cerita Evi Purwitasari ibunda Davin, 37 tahun.
Berawal dari pilek berkepanjangan yang diderita Davin. Awalnya dikira polip atau sinusitis. Anehnya, jika obat dokter habis, pilek Davin kambuh. Untuk tidur pun Davin harus duduk karena hidungnya mudah tersumbat. Puncaknya saat Davin berusia 5 tahun, tubuhnya panas selepas berenang. Cairan yang biasa keluar dari hidung kini keluar dari telinga. Derita itulah yang mengharuskan Davin terbaring di rumah sakit selama 4 hari. Setelah foto THT, diketahui bahwa Davin menderita Otitis Media.
Akibat cairan yang leuar dari telinga itu, pendengaran Davin terganggu. Setelah diperiksa, gendang telinganya berlubang. Demi kesembuhannya, Evi harus mondar- mandir antara Sidoarjo, tempat tinggalnya menuju rumah sakit di Surabaya setiap minggu. Selama hampir 2 tahun berobat di Surabaya, penyakit Davin tak kunjung membaik. Pengobatan berhenti karena kesulitan biaya. Anaknya pun sudah lelah minum obat.
Satu-satunya harapan adalah berdoa kepada Allah SWT agar memberikan petunjuknya atas kesembuhan Davin. Tak berapa lama, ada seorang sahabat yang memperkenalkan Evi dengan TNJ. Tujuan awalnya cuma untuk merawat kesehatan keluarganya, termasuk Davin. Tanpa disangka, TNJ ini membawa manfaat terhadap penyakit Davin. Telinganya tak lagi mengeluarkan cairan dan pileknya juga tidak menyerang lagi. “Alhamdulillah Allah SWT mengabulkan doa-doaku, anakku sembuh berkat TNJ, “katanya.

Pemesanan jus Tahitian noni

Demikian Testimoni Tahitian Noni Jus (TNJ) semoga bisa menjadikan keyakinan anda terhadap produk-produk yang kami sediakan untuk anda.

Salam Sehat Untuk Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *